Sunday 5 April 2015

download wifi key generator for windows 7

download wifi key generator for windows 7

Download wifi key generator



WIFI Key Generator adalah perangkat lunak tujuan tunggal yang dimaksudkan untuk melindungi jaringan nirkabel Anda. Karena itu, jumlah opsi yang cukup sedikitnya program ini difokuskan hanya pada pembangkit kunci aman. Bunga Program utama ini adalah untuk memenuhi inspirasi kekurangan, sementara pengaturan password WIFI Jaringan dan kunci enkripsi yang kompleks diperlukan untuk memastikan bahwa jaringan Anda tidak akan hack.
Protokol yang didukung: WIFI Key Generator mendukung semua WI-FI yang ada Protokol apakah itu adalah WEP (Wired Equivalent Privacy) atau WPA / Pask (WIFI Protected Access) protokol. Dan ketika Anda ingin mendapatkan kunci, Anda hanya perlu menentukan protokol jaringan Anda.
Nyaman: apa yang membuatnya nyaman adalah kemampuannya untuk menghasilkan 4 jenis kunci: 64 bit ke 256 bit. Pilihan tergantung pada permintaan WLAN itu. Sebagai contoh, jika meminta kunci dari 40 bit, program ini menghasilkan 64 bit. Selain itu, memberikan kemampuan untuk memasukkan seluruh kalimat (63 maksimum) sebagai password maka WIFI Key Generator akan dikonversi ke kunci atau bit.

cara penggunaan:

1. Buka key gen
2. Pilih koneksi wifi yang akan di pakai
3. Lalu conect
4. Pada software key gen kita pilih 128bits ,

catatan : di key gen terdapat tipe data 64bits, 128 bits, 152 bits, 256 bits, ini semua tergantung pada sinyal wifinya karena pada setiap tipe data : jumlah angka password pada di semua wifi  berbeda-beda.

5. Pilih generate
6. Muncullah passwordnya lalu copy password tersebut ke wifi yang berpassword yg td kita conectkan
7. Selamat mencoba..


Tag:download wifi key generator for windows 7

0 comments:

Post a Comment