Sunday 5 April 2015

download psiphon 3 untuk pc

Psiphon 3 adalah alat pengelakan dari Psiphon Inc. yang memanfaatkan VPN, SSH dan teknologi Proxy HTTP untuk memberikan akses tanpa sensor konten internet. Klien Psiphon Anda akan secara otomatis belajar tentang jalur akses baru untuk memaksimalkan peluang Anda untuk melewati sensor.



Psiphon dirancang untuk memberikan Anda akses terbuka untuk konten online. Psiphon tidak meningkatkan privasi online Anda, dan tidak boleh dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan online.

Cara penggunaan Psiphon 3:


  • buka aplikasi Psiphon 3 tersebut yang akan muncul tampilan seperti ini


  • Setting seperti dengan cara klik pada bagian SSH+ dan centang bagian Don't proxy domestic web sites
  • Tunggu sampai indikator icon pada bagian kiri menjadi centang hijau yang menunjukkan bahwa sudah tersambung (sebelum indikator hijau biasanya muncuk indkator icon yang berputar putar karena masih proses mencari server)
  • Dan sekarang Anda pun bisa mengakses internet secara gratis tanpa bayar


Jika ingin Download menggunakan IDM, buka IDM >> pilih Tab Download >> Options >> Proxy / Socks.Beri tanda ceklis Use Proxy, Kemudian isi kolom Http Proxy : 127.0.0.1 dan kolom Port isi dengan : 8080. Beri tanda ceklis juga pada http,https, dan ftpkemudian klik Ok.

Untuk yang menggunakan Mozilla Firefox, Klik Tool  >> Options, Advanced >> Network >> Setting >> Manual Proxy Configuration. Kemudian isi kolom Http Proxy : 127.0.0.1dan kolom Port isi dengan : 8080.


Tag:Download Psiphon 3 untuk pc

0 comments:

Post a Comment